Cara Mengatasi Kaki Pecah-pecah Supaya Kemana-Mana Bisa Lepas Kaos Kaki

Cara Mengatasi Kaki Pecah-Pecah Biar Tampil Pede

Cara mengatasi kaki pecah pecah – Penting gak sih jika kita peduli dengan keadaan kaki kita? Ya jelas penting dong, tapi tidak perlu juga manicure pedicure ke salon setiap hari untuk membuat tampil cantik. Mungkin sebagian wanita menganggap ke salon buang-buang duit, tapi sebagian wanita juga beranggapan bahwa ke salon untuk mempercantik diri itu merupakan hal yang wajar. Bagi yang banyak uang, mungkin sepakat dengan pendapat ini.

Cara Mengatasi Kaki Pecah-pecah Supaya Kemana-Mana Bisa Lepas Kaos Kaki

Sebelum membuat kaki terlihat cantik, sebenarnya yang harus di kerjakan yaitu menjaga kesehatan badan dulu karena kebanyakan wanita menganggap remeh peran kaki yang berada di bagian bawah . Kebanyakan wanita lebih sering memperhatikan kesehatan muka, wajah dan bagian-bagian yang terlihat oleh orang lain. Padahal Kaki yang setiap hari lebih sering tertutup kaos kaki bahkan sepatu justru yang seharusnya lebih di perhatikan loh. Begitu pula dengan kuku kaki.

Bagi seorang wanita janganlah menunggu kaki kamu sampai pecah-pecah bahkan berbau dan kering, baru menindak lanjuti hal tersebut. Sebaiknya lakukanlah perawatan kaki yang benar-benar di perhatikan dengan melakukan cara untuk mengatasi kaki pecah pecah agar kaki kita tidak sering lembab, tidak berbau dan tetap sehat. Perawatan awal yang perlu di lakukan adalah bagaimana cara untuk menghilangkan bau pada kaki, bagaimana cara mengatasi kaki pecah-pecah dan tentunya cara merawat kuku-kuku kaki.

Cara Mengatasi Kaki Pecah-Pecah Biar Tampil Pede

Cara mengatasi kaki pecah-pecah parah dengan menggunakan bahan tradisional juga merupakan cara yang tepat. Mengalami kaki pecah-pecah adalah jenis keluhan yang umum di mayarakat. Kondisi penykit ini iasanya dating pada saat musim kemarau. Kulit kaki menjadi sangat sensitif di saat musim kemarau. Hal ini juga bisa menyebabkan rasa sakit pada kaki jika tidak di atasi .Awalnya memang tidak menyakitkan, namun bisa berkembang dan menjadi sangat mengerikan.

Selain bau kaki yang mengganggu saat berkumpul bareng teman, terutama untuk wanita hijabers yang kerap pakai kaos kaki, masalah kaki pecah-pecah menjadi pertanda bahwa kita kurang memperhatikan kesehatan kaki karena saking seringnya pakai kaos kaki dan sepatu. Tragisnya, kita baru merasa malu kalau kaki yang bau atau kaki yang pecah-pecah baru ketahuan teman. Rasanya, seperti wajah pengen diumpetin atau segera pergi sejauh-jauhnya dari tempat nongkrong itu.

Baca juga : 8 Penyebab Rambut Rontok pada Pria ini Bantu Kamu Usir Rambut Rontok

Sama halnya dengan wajah dan muka, salah satu ciri kaki yang sehat adalah kaki yang terjaga kelembapannya. Mungkin sebagian wanita akan merasa malu jika telapak kaki terlihat tidak mulus dan pecah-pecah. Bakal merasa nggak pede jika hanya memakai sandal buat alas kaki. Mungkin Nggak pede juga kalo nggak pakai kaos kaki kemana-mana. Tenang saja, di sini ada beberapa cara yang bisa kamu coba.

Cara Mengatasi Kaki Pecah-Pecah Biar Tampil Pede

Cara mengatasi kaki pecah pecah

Tidak usah khawatir bagi wanita yang ingin tampil cantik, kaki tidak pecah-pecah dengan budget yang pas-pasan. Di arikel ini kita akan membahas tuntas tentang cara untuk mengatasi masalah kaki pecah-pecah dan tentunya supaya kemana-mana bisa lepas kaos kaki tanpa di tutup-tutupi.

1. Selalu menjaga kebersihan kaki dengan cara cuci kaki dengan menggunakan sabun yang tentunya mengandung pelembab dan lap sampai kering.

2. Sekali-kali melakukan perawatan alami kaki untuk menghilangkan kulit kering dan pecah-pecah pada kaki.

3. Bisa menggunakan pelembab pada kaki kamu setiap akan melakukan aktivitas. Jika memakai kaos kaki dalam segala aktivitas, terutama saat beraktivitas outdoor, agar menjaga kelembapan alami kaki kamu. Pilih bahan kaos kaki yang adem, tidak panas dan nyaman untuk dipakai sehari-hari.

4. Menggunakan minyak zaitun
Jenis minyak yang dapat membuat kulit kaki menjadi lebih sehat dan lembab karena minyak ini mengandung vitamin E dan bisa membantu mengatasi kaki pecah-pecah menjadi lebih lembab.

5. Menggunakan garam laut
Cara selanjutnya yang bisa dicoba untuk hasil yang cepat adalah dengan menggunakan garam laut. Garam laut merupakan bahan yang sangat efektif dengan harga terjangkau untuk mengatasi kulit kaki yang pecah. Garam laut ini manjur untuk memelihara pertumbuhan sel kulit yang lebih sehat dan juga bisa melepaskan sel kulit yang mati.

6. Merendam kaki dengan minyak lavender
Minyak lavender berfungsi untuk melembutkan kulit kaki yang pecah-pecah. Minyak ini juga bisa melembutkan dan menumbuhkan sel kulit yang lebih sehat dan baru.

7. Memenuhi nutrisi makanan untuk kulit kaki pecah
Selain memakai bahan-bahan herbal dan juga menggunakan berbagai cara alami, maka kamu juga bisa merawat kulit kaki pecah dari dalam tubuh loh. Ada beberapa jenis makanan yang mengandung vitamin A, C, & E. Nutrisi dalam makanan ini banyak mengandung vitamin yang bisa membantu mempertahankan nilai kelembapan kulit secara alami.

Itulah beberapa cara untuk menghilangkan bau kaki dan ada berbagai cara mengatasi kaki pecah-pecah supaya kemana-mana bisa lepas kaos kaki dengan pede. Kamu dapat melakukan perawatan itu semua sendiri di rumah tapi jika kamu yang kakinya tidak berbau, cara ini bisa kamu jadikan sebagai cara mencegah bau pada kaki kamu. Kunci utamanya agar berhasil adalah dengan terus menjaga kesehatan kaki dan melakukan tips di atas secara rutin.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply