Cara Mencabut Bulu Ketiak Yang Benar Supaya Tidak Sakit Dengan Bahan Alami

cara-mencabut-bulu-ketiak-yang-benar-supaya-tidak-sakit-dengan-bahan-alami

Cara Mencabut Bulu Ketiak Yang Benar Supaya Tidak Sakit Dengan Bahan Alami – Penampilan adalah satu hal yang paling utama bagi wanita karena sepatutnya wanita di lahirkan cantik untuk berpenampilan yang menarik. Tentu saja hal ini akan lebih membuat percaya diri dan juga di sayang oleh orang-orang sekitarnya.

BACA JUGA : Tips Dan Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama Yang Menghitam Dari Bahan Alami

cara-mencabut-bulu-ketiak-yang-benar-supaya-tidak-sakit-dengan-bahan-alami

Bulu ketiak yang tumbuh panjang akan membuat beberapa wanita risih, tidak nyaman bahkan tidak tahan untuk buru-buru mencabutnya, kebiasaan mencabut bulu ketiak wanita sudah diterapkan sejak remaja. Aneka cara dan metode sudah di lakukan untuk menghilangkan bulu ketiak, termasuk menggunakan pinset untuk mencabut bulunya. Karena pinset di nilai murah dan merupakan alat yang mudah di cari. Namun jika menggunakan pinset untuk mencabut bulu ketiak, bisa timbul rasa sakit.

Pada artikel ini kita akan membahas tentang cara mencabut bulu ketiak yang benar supaya tidak sakit, bisa gak ya? Mungkin banyak orang yang meragukan hal ini, tapi beberapa tips di sini beda dari yang lain loh, di jamin manjur. Banyak orag beranggapan bahwa mencabut bulu ketiak merupakan hal yang menyakitkan dan timbul rasa sakit. Namun, jika kamu melakukan metode atau cara-cara yang tepat mungkin mencabut bulu ketiak tidaklah terasa sakit.

Agar tidak sulit dan mempermudah proses cara mencabut bulu ketiak yang benar supaya tidak sakit, sebaiknya gunakanlah metode saving maupun mencabut bulu, oleskan krim penghilang bulu terlebih dahulu. Krim ini dengan alami akan bekerja dengan cara memecah atau membagi struktur protein rambut ketiak. Caranya yaitu cukup oleskan krim pada area ketiak dan diamkan kurang lebih 15 menit, bulu yang ada di ketiak telah dapat di hilangkan dengan spatula atau alat pencukur bulu dengan cara menggosoknya. Metode ini tidaklah menimbulkan rasa sakit seperti halnya memakai pinset namun cara ini memberikan efek yang lebih lama.

BACA JUGA : Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami Dan Cepat Agar Kulit Kembali Normal

cara berikutnya kamu bisa melakukan metode threading. Threading adalah salah satu cara untuk menghilangkan bulu-bulu pada ketiak dengan memakai benang dimana bagian tengah dipilih sehingga dapat membentuk segitiga dengan bantuan gigi dan juga tangan. Gerakan tangan kamu harus terus menerus serta secara otomatis pilihanya akan ikut bergerak sambil terus mencabuti bulu ketiak yang dilaluinya. Namun, kmu harus lebih ekstra hati-hati ketika memakai cara ini karena tekstur benang yang terlalu tipis dapat membuat kulit ketiak menjadi iritasi, kasar hingga terluka kecil. Sebenarnya metode ini lebih menyakitkan tapi bisa mencegah pertumbuhan bulu ketiak dengan lebih lama. Metode ini biasanya di gunakan untuk orang-orang yang berbulu lebat di ketiak.

Mempunyai ketiak yang tidak kotor, bersih dan tentunya bebas dari bulu yang membuat banyak orang illfeel dan juga bikib gak pede, terutama jika kamu memakai baju yang tanpa lengan. Bullu ketiak adalah salah satu masalah yang bisa mengganggu bagi wanita, karena jika bulu-bulu tersebut di biarkan tumbuh lebat di area ketiak, akan bisa memicu bau yang tak sedap. Ada beberapa cara mencabut bulu ketiak yang benar supaya tidak sakit, seperti dengan melakukan waxing, mencukur, mencabut dan memakai krim khusus.

Mungkin dengan mencabut bulu ketiak sering menjadi pilihan yang tepat karena dinilai lebih mudah dan memperlambat pertumbuhan bulu ketiak. Oleh sebab itu, janganlah mencabut bulu ketiak kamu dengan sembarangan karena bisa menimbulkan pori-pori besar serta perih dan juga iritasi.

Cara mencabut bulu ketiak merupakan salah satu cara menghilangkan bulu ketiak yang dapat kamu lakukan di rumah tanpa modal yang banyak alias murah meriah. Ini beberapa tips cara mencabut bulu ketiak yang benar supaya tidak sakit . Metode di atas ada yang mengakibatkan rasa sakit, tapi ada juga yang gak timbul rasa sakit. Namun di sini ada beberapa tips yang tidak menimbulkan rasa sakit, jadi kamu bisa mencoba tips-tips berikut ini.

Tips Mencabut Bulu Ketiak Yang Benar Supaya Tidak Sakit

tips-mencabut-bulu-ketiak-yang-benar-supaya-tidak-sakit

BACA JUGA : Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Kaki, Wajah, Dan Kulit Dengan Bantuan Medis

1. Menggunakan Tawas
Tawas berkhasiat untuk mencerahkan kulit ketiak , bisa menghilangkan bau badan dan juga bisa membuat bulu ketiak menjadi rapuh dan mudah dicabut. Caranya yakni ambil tawas secukupnya kemudian tumbuh sampai halus lalu tambhakan sedikit air. Setelah itu, oleskanlah secara merata pada area kulit ketiak kamu. Diamkan beberapa menit, kemudian cabut bulu ketiak pelan-pelan sampai bersih.

2. kapur sirih dan kunyit
Manfaat kunyit dapat bisa membantu mengatasi bau badan tidak sedap dan juga mengandung antiinflamasi yang bisa membantu menghambat pertumbuhan bulu-bulu ketiak. Caranya yaitu tumbuklah kunyit sampai halus lalu tambahkan kapur sirih. Tumbuk lagi. Setelah itu oleskan pada kulit ketiak secara merata. Diamkan kurang lebih sepulu menit lalu cabut secara perlahan sampai bersih.

3. Mencampur merica dan kamper
Tumbuklah dengan mencampur merica dan kamper, lalu beri tambahan minyak kelapa. Lalu oleskanlah campuran merica bubuk dan kabur barus pada area ketiak kamu. Ramuan ini bisa merontokkan bulu ketiak secara alami.

4. Mencampur kapur sirih dan sabun colek
Campuran kapur sirih dan sabun colek dapat lansung di oleskan pada area ketiak secara merata. Lalu diamkan kurang lebih 15 menit. Kemudian bilaslah hingga bersih dan kamu dapat membersihkan bulu-bulu ketiak dengan sangat mudah.

Meskipun kamu bisa mengatasi masalah bulu ketiak dengan cara mencabut bulu ketiak yang benar supaya tidak sakit, namun tetap perhatikan cara-cara nya dengan tepat dan benar. Agar hasilnya bisa sesuai yang kita harapkan. Semoga informasi ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan kita semua.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply